SMS Gratis SMS Hikmah

Alhamdulillah, Tausiyah Center kini sedang menyiapkan layanan baru yang akan diLaunching berdasarkan jumlah peminat. Maksudnya bahwa semakin banyak peminat yang mendaftar untuk mendapatkan layanan ini maka layanan itu akan segera dilaunching.

Tentu tetap menggunakan layanan GRATIS dari Axis yang memberikan 10 ribu sms Gratis ke semua operator 24 jam (mohon maaf sebelumnya kami tidak dibayar oleh Axis karena mempromosikan hal ini, hanya sebagai penegas bahwa layanan ini kami berikan Gratis dan tidak mengurangi pulsa, itu saja).
Anda bisa langsung melihat detail dari layanan itu disini :

tampilannya seperti di bawah ini,

SMS Jadwal Sholat 5 waktu (khusus kota Surabaya)
Untuk saat ini masih melayani area Surabaya (Pusat Layanan Kami), tidak menutup kemungkinan akan dibuka layanan untuk kota yang lain jika peminat yang menginginkan layanan ini banyak, minimal 100 orang begitu.

SMS Motivasi (Kata Bijak tumbuhkan spirit)
Layanan ini dibuka untuk umum seluruh kota di Indonesia, mohon maaf kami tidak menerima nomer luar negeri karena biaya SMSnya besar, kami belum ada dana untuk itu. (karena ada beberapa orang yang mendaftarkan nomer kerabatnya yang ada di luar negeri)

SMS Akhbar Al-Alam (berita terbaru dunia Islam)
Layanan ini untuk seluruh kota di Indonesia, berita begitu sangat penting dalam kehidupan kita, cepat dan valid itulah yang ingin kami ketengahkan kepada Anda.

SMS Pendidikan Anak & Keluarga Islami
Layanan ini untuk seluruh kota di Indonesia, tips praktis dalam dunia pendidikan anak dan keluarga Islami.

SMS Bisnis (Info Lowongan kerja & Rekrutmen karyawan)
Kami ingin membantu Anda baik para pebisnis yang mencari karyawan atau para pencari kerja, dapatkan info yang Anda butuhkan dengan mengirimkan Info diri Anda (jika pencari kerja) atau Info Pekerjaan (bagi Anda yang mencari tenaga kerja.

SMS Hikmah (Sumber Qur'an & Hadits)
Layanan ini adalah basic dari layanan kami, diambil dari Al-Quran dan Al-Hadits, perkataan Sahabat, Ulama yang terkenal dianatara para tabiin dan pengikut mereka.


Pada bagian ini Anda bisa mengisi layanan apa yang Anda usulkan untuk kami berikan kepada umum, semoga ide Anda bermanfaat dan bernilai ibadah.

Kami minta apa-apa dari Anda, hanya "jika Anda melihat hal ini ada manfaatnya jangan lupakan kami dalam do'a dan munajat Anda"

Atau Anda bisa mendukung kami dengan berbagai cara :
  1. Pasang pamflet SMS Hikmah Gratis di area lingkungan Anda (Masjid atau Musholla di kampung, Kampus, Kantor atau Kompleks Anda)
  2. Jika Anda memiliki akun facebook, silahkan klik Suka/Like diatas kanan halaman web ini, atau tulis Status Baru di facebook Anda berisi ajakan dan testimoni Anda terhadap layanan Gratis kami. Semoga menjadi ladang pahala buat Anda.
  3. Berinfaq pulsa kirim saja ke 08389 656 8389 (terima kasih kepada Anda yang selama ini berinfaq Pulsa kepada kami, kami tidak tahu Anda tapi kami selalu mendoakan Anda 'Jazakumullah khairal jaza' semoga Allah membalasnya dengan yang lebih baik di dunia dan di akhirat kelak Amin')
  4. Atau berinfaq dana juga bisa (akan kami nilai dan akan kami hargai dengan Souvenir Islami) infonya disini

Ingat sekali lagi form untuk mendaftar ada disini (Daftar online tentu tidak akan mengurangi pulsa SMS Anda) kecuali untuk biaya warnet jika Anda Online di warnet, jadi tentu tidak mengurangi pulsa lah...)

Bila Anda memiliki komunitas (misal : majlis taklim, mahasiswa jurusan tertentu, anggota OSIS, Jamaah pengajian, jamaah masjid, dll) bisa juga didaftarkan bersama-sama, kirim saja data (berisi nama, nomer HP, kota tinggal dalam format notepad) ke ilman.media@gmail.com

Contoh penulisan di notepad :
Amir Faishol, 08123456789, Surabaya
Firman, 085678910, Jakarta
dst

Terima Kasih
Jazakumullah khair

0 komentar:

Posting Komentar