Jariyah Anda

Allah berfirman :
Perumpamaan (nafkah yang dikeluarkan oleh) orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah adalah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh bulir, pada tiap-tiap bulir seratus biji. Allah melipat gandakan (ganjaran) bagi siapa yang Dia kehendaki. Dan Allah Maha Luas (karunia-Nya) lagi Maha Mengetahui. (QS. Al-baqoroh : 261)
Bagi Anda yang ingin beramal jariyah dalam program “MENEBAR HIKMAH MERAIH HIDAYAH” Anda dapat berpartisipasi dengan mengirimkan Infaq Anda berupa :
  • Uang Tunai dengan cara :
  1. Hubungi perwakilan kami di daerah sebagaimana terlampir di sebelah kiri.
  2. Transfer ke rekening BRI atas nama Wajdi dengan No. 3144 01 004 694 537 atau Rekening Muamalat atas Nama Wajdi No. 901 640 4599
  3. Transfer lewat Kantor Pos ke rekening MUAMALAT Shar’e (Khusus Kantor Pos Berlogo Muamalat Shar’e dengan pengiriman minimal 100 ribu rupiah) ke No rekening : 901 640 4599 atas nama Wajdi.
  • Pulsa elektrik Axis senilai Rp.10.000, Rp.20.000 dst kirim ke No HP : 0838 5497 0011 (AXIS)
Dengan Donasi ini Anda telah membantu menyebarkan hikmah yang semoga berbuah hidayah bagi saudara kita yang lain.

Rasulullah berkata kepada Ali RA,
Maka demi Allah ! Sungguh jika Allah memberikan hidayah kepada seseorang melalui dirimu maka itu lebih baik bagimu daripada seekor unta merah (Pemberian yang sangat bernilai & berharga.
Anda dapat juga mengirimkan No HP Saudara, keluarga, putra-putri maupun rekan Anda kepada kami untuk mendapatkan TAUSIYAH di HP mereka. Daftar disini

Semoga kita senantiasa mendapatkan hidayah, mendapat rizki yang berkah dan melimpah serta selalu sehat wal afiat dalam lindungan Allah.

0 komentar:

Posting Komentar